Wednesday, October 18, 2017

Chelsea Sementara Unggul 2-1 atas Roma

Chelsea Sementara Unggul 2-1 atas RomaBabak pertama matchday 3 Liga Champions antara Chelsea melawan AS Roma sudah selesai. Untuk sementara, The Blues unggul 2-1 atas Giallorossi.



Saat menjalani pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB, Chelsea mendapat peluang pertama pada menit keempat. Alvaro Morata yang melepaskan tembakan memanfaatkan bola sodoran Eden Hazard, tapi bolanya bisa ditangkap kiper Roma, Alisson, dengan baik.

Roma membalas pada menit kedelapan. Tendangan jarak jauh Diego Perotti juga belum membuahkan hasil untuk Serigala Ibukota.

agen judi bola piala dunia 2018


Chelsea membuka skor pada menit ke-11. Tendangan keras David Luiz dari luar kotak penalti menghujam deras ke gawang Roma. Dia memanfaatkan kesalahan Juan Jesus dalam mengantisipasi through pass, untuk melepaskan tembakan jitu dari muka kotak penalti.

Hazard melakukan serangan cepat pada menit ke-21. Meski mempunyai opsi untuk memberi umpan terobosan pada Morata, dia memilih menendang langsung. Bolanya masih menyamping.

Chelsea Sementara Unggul 2-1 atas Roma
Chelsea Sementara Unggul 2-1 atas Roma

Perotti kembali menjajal peruntungan dengan tendangan jarak jauh pada menit ke-30. Bolanya masih menyamping. Peluang bagus Radja Nainggolan semenit kemudian bisa ditepis oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Lima menit kemudian, Perotti melewatkan peluang lagi. Tendangannya meneruskan umpan Edin Dzeko aman di pelukan Courtois.

Serangan balik Chelsea pada menit ke-37 benar-benar mematikan. Hazard memulai serangan, memberi umpan pada Morata. Pemain asal Spanyol itu kembali mengumpan pada Hazard yang ada di sisi kiri kotak penalti Roma, bolanya bisa dikirim masuk ke gawang.

Roma memangkas defisit gol pada menit ke-40. Alexander Kolarov yang mencatatkan namanya di papan skor. Melewati Cesar Azpilicueta, Kolarov mampu melepaskan tendangan keras, sempat membentur Andreas Christensen, bolanya masuk ke gawang.

Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan, Chelsea sementara unggul 2-1 atas Roma.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Luiz, Christensen, Cahill; Azpilicueta, Bakayoko, Fàbregas, Marcos Alonso; Zappacosta, Morata, Hazard

Roma: Alisson, Peres, Fazio, Jesus, Kolarov, Nainggolan, Gonalons, Strootman, Gerson, Dzeko, Perotti

sumber: detik

berita bola, berita sepak bola, chelsea, as-roma

No comments:

Post a Comment